Seperti Dia

Wahai Yang Maha
Aku menggeliat ketika hati yang kuharap tak mampu ku dapat
Siapa yang salah?
Diakah dengan pesonanya
Mungkin inderaku yang tak ku jaga
Tak kan mungkin Engkau yang salah
Engkau menciptanya dengan segala keunikannya
Engkau pun mampu membolak-baliknya
Bercermin? ya harus..
Segala kalam-Mu yang tersusun indah
Masih saja sanggup ku terlupa
Jatuh cinta memang hal biasa
Tapi kenapa bisa?
Berlebihan…
Engkau suruh menunduk aku menatap
Engkau suruh tuk tutup aku berharap
Engkau pinta tuk sabar aku mengejar
Takkan terjadi jika ku kuasa
Tapi, izinkan aku meminta yang seperti dia

Leave a Reply

